Jangan Baca! Blog Tanpa Nama Nggak Jelas Sekali

Blog Tanpa Nama – Buat kamu yang sekarang mengakses Blog Tanpa Nama ini aku ucapkan selamat datang pada dunia-dunia kegabutan. Blog ini saya buat nggak seperti yang di buat para blogger disana. Yang mungkin lebih antusias untuk mengurus Blog nya dengan serius. Jadi, buat kamu yang baca postingan ini mari sama-sama hidup di dunia yang nggak begitu jelas ini.

Oke, tak kasih penjelasan sedikit. Biasanya orang-orang buat Blog itu buat ngisi waktu luang, berbagi informasi, bercerita pengalaman, atau berbagi tips. Sangat baik sekali bukan para blogger seperti mereka? Tentu, dan itu semua sampai jadi tanggung jawab mereka demi memuaskan pembacanya.

Terus apa untungnya buat blogger? Serius, pertanyaan seperti itu benar-benar sangat membagongkan. Lebih pedasnya lagi ada yang bertanya “Udah berapa penghasilan blog kamu?”, Pertanyaan-pertanyaan seperti itu benar-benar nggak penting buat blogger. Ya, walaupun ada yang tujuannya kesitu sih.

Eitzz.. aku nggak bahas soal blogger ya, postingan ini cuma mau sedikit ngejelasin betapa tidak bergunanya Blog Tanpa Nama ini. Nah, berikut penjelasannya!

Banner Blog Tanpa Nama

Apa itu Blog Tanpa Nama?

Blog Tanpa Nama merupakan sebuah blog yang bercerita seputar kehidupan, opini, atau pengalaman yang dialami penulis.. bla.. bla.. bla.. bla…..

Bukan itu intinya, Blog Tanpa Nama ini aku buat Cuma buat iseng aja, pas lagi ada waktu luang baru nulis di blog ini. Nah, jadi kalau kamu melihat postingan Blog Tanpa Nama bisa satu postingan per hari, itu karena aku banyak waktu luang. Itu waktu luang atau memang karena pengangguran?

Yaps.. Beda-beda tipis lah sama pengangguran. Tapi aku nggak mau loh dibilang pengangguran, jadi bilang aja kerja freelance. Walaupun banyak nganggur kalau bilang freelance jadi kelihatan lebih diplomatis sedikit kan. Lalu, apa yang bakal kamu dapatkan kalau rajin baca postingan di Blog Tanpa Nama?

Yah, udah dibilang Blog Tanpa Nama ini nggak jelas sama sekali. Paling nantinya aku isi beberapa ide-ide konyol yang muncul tiba-tiba saja. Atau juga bisa aku isi dengan artikel-artikel motivasi, yang harusnya aku sendiri juga butuh motivasi. Namanya juga hidup, ngomong lebih gampang dari pada ngerjainnya.


Yang Ini Serius Ya!

Biar kamu nggak terlena sama bahasa-bahasa gak jelas di atas, ini tak kasih sub judul baru biar kamu juga paham. Jadi intinya begini, Blog Tanpa Nama ini memang cuma buat iseng. Tapi, aku buat artikelnya juga nggak iseng-iseng amat loh. Yah, ada yang iseng ada juga yang serius.

Kalau postingan yang serius paling aku Copy Paste. Lah kok copy paste? Ya biar nggak pusing-pusing amat mikirin apa yang mau ditulis toh. Tapi, nggak semua copy paste, nanti kalau semuanya malah dikira bukan penulis profesional dong. Jadi, tetep ada yang original, walau nggak ori-ori banget. KW super lah.

 

Coba Sampai 600 Kata

Hahaha,, dari sini aku udah mumet loh mau ngetik apa lagi. Tapi masih tak coba buat ngetik, kira-kira mampu nggak sampai 600 kata. Lah, kenapa harus 600? Tadi pengen nya 666 kata, tapi aku takut nanti kamu mengira aku ikut aliran Satanism. Jadi, minimal 600 kata aja biar nggak di bully sama kaum-kaum yang katanya calon penghuni surga.

Nah, sebelum masuk ke 600 kata aku juga mau bilang, buat kamu yang kenal sama aku tolong jangan kasih tahu siapa aku sebenarnya ya. Di Blog Tanpa Nama ini, aku mau pakai nama pena aja. Nama yang aku pakai nantinya ICE CREAM.

Kenapa pakai nama Ice Cream? Itu, kapan-kapan aja aku jelasin, biar kamu tetep penasaran. Yang nggak penasaran juga jangan maksain buat penasaran. Gak penting juga soalnya.

 

Akhir Kata …

Nah, karena udah cukup sampai 600 kata, jadi udahan dulu untuk postingan ini. Karena kalau di tambah lagi, aku bingung mau nambahin apa lagi. Jadi, cukup sekian.

Jangan terlalu berharap artikel ini bermanfaat. Tapi, terima kasih buat kamu yang sudah nyempatin waktu buat baca artikel ini.

3 komentar untuk "Jangan Baca! Blog Tanpa Nama Nggak Jelas Sekali"

  1. Semangat kak buat ngeblognya :)
    Semangat untuk menebar manfaat lewat tulisan.

    BalasHapus
  2. blog nya bikin penasaran aja nih pak, eh kok pak jdi ketahuan nanti identitasnya..hehhe

    BalasHapus
  3. Oke Kak Ice Cream. Mantap betul ini, bikin blog untuk mengisi waktu luang. Freelance memang ndak keliatan "sibuk" bagi sebagian orang

    BalasHapus
Back To Top