Beat The Best by blu, Jalan Baru Menjadi Pro Player

Kamu punya hobi bermain game? Ingin adu mekanik dengan gamers-gamers yang lain? Yuk, berkenalan dulu dengan Beat the Best by blu, sebuah program turnamen online blu dari BCA Digital yang khusus buat kamu pejuang solo ranked Mobile Legend. Kamu pemain solo Mobile Legend? Kamu wajib simak ulasan berikut ini sampai selesai, siapa tahu jodoh.

Kamu pasti pernah mengalami situasi dimana hobi bermain game kamu diremehkan oleh orang-orang di sekitarmu. Banyak yang beranggapan bermain game itu tidak menghasilkan apa-apa. Terutama di jaman esport belum setenar sekarang, di mana para gamers selalu identik dengan orang yang suka membuang-buang waktu.

Beat the Best by blu

Bagaimana dengan sekarang? Meskipun masih banyak orang tua yang memandang sebelah mata, tapi tak jarang banyak dari mereka yang bisa mempunyai penghasilan sendiri dari hobi mereka bermain game. Apalagi jika punya wadah tersendiri, jadi mudah sekali untuk dibina dan diarahkan kemampuan gaming mereka.


Beat The Best by blu untuk Esport Indonesia

Berbeda dengan dulu, di saat perkembangan teknologi tidak se-masif sekarang. Di mana gamers jaman dulu masih belum mempunyai tempat untuk mengasah kemampuan mereka dalam bermain game. Sekarang banyak tempat yang dapat kamu pilih untuk mengasah kemampuan kamu dalam bermain game.

Salah satunya adalah Beat the Best sebuah turnamen online yang diselenggarakan oleh blu dari BCA Digital. Beat the Best by blu hadir untuk kamu pejuang solo rangked Mobile Legend. Kamu yang tidak memiliki tim tentunya bisa adu mekanik dengan pemain-pemain solo lainnya dan siap menjadi pemain pro player tentunya.

Berbeda dengan tim, solo rangked ini hanya mengandalkan kemampuan mereka dan tim secara random. Untung-untung saat kamu dapat tim yang jago, tapi tahu sendiri rasanya pas dapat tim yang, Ah.. Sudahlah.. Niat mau push rank malah terjun bebas tak berdasar.

Dari sinilah Beat the Best by blu hadir membawa semangat untuk esport di Indonesia.

Di mana saat ini sekitar tiga puluh persen pemain aktif Mobile Legend adalah player tanah air Indonesia. Namun, tidak semua player Mobile Legend punya kesempatan untuk menjadi pro players dan mampu bersaing di ranah yang lebih kompetetif. Maka dari itu, Beat the Best ini menjadi ajang terbaik dalam pencarian bakat talenta terbaik Mobile Legend yang ingin terjun ke ranah profesional.

Intinya Beat the Best ini dapat menjadi wadah buat mereka yang ingin melatih talenta baru. Mereka yang lebih sering bermain solo rank bisa mendapatkan pengalaman baru untuk dapat bekerjasama dalam tim serta mendapatkan pengalaman di skena turnamen.

Seperti slogannya “Be the best to beat the best!”, dengan adanya ajang Beat the Best ini harapannya agar dapat menjaring para pemain baru untuk ikut serta dalam mewarnai industri esports tanah air ke depannya.


Coach & UTTA di Beat the Best by blu

Adanya sosok UTTA ini cukup penting, dimana UTTA adalah bentuk dari representative anak muda sekaligus sosok teman para gamers yang menyuarakan optimisme kepada para anak muda. Bahwa, kalau hobi diseriusin itu bisa loh jadi sesuatu yang produktif dan menghasilkan.

Siapakah UTTA ini? UTTA adalah seorang virtual influencer pemain pro player Mobile Legend. Jadi, nantinya peserta Beat the Best yang sudah dapat semua hal yang dipelajari akan diuji oleh UTTA dan tim. Tim terbaik dari Beat the Best ini akan berhadapan langsung dengan dengan tim UTTA dan juga diperkuat dengan empat coach dari Beat the Best ini. Tentunya kamu yang menyukai game Mobile Legend sudah tidak asing lagi dengan nama-nama coach ini. Diantaranya adalah Jonathan Liandi, Brandon Kent, Marsha, dan Eri.

Apabila tim yang diuji ini berhasil menang, maka mereka akan langsung di beri kontrak khusus. Yang tentunya di dukung langsung oleh blu by BCA Digital, dan pastiny tim ini akan benar-benar menjadi tim esports profesional loh!

Eh.. jangan lupa buat kamu yang ingin melihat turnamen dari blu by BCA ini sekarang sudah tahap Main Event loh! Catat nih tanggalnya 20 Februari 2022.


Hero ML Makin Kece Dengan bluGaming

Jagoan ML Makin Kece Dengan bluGaming

Buat kamu yang sekedar untuk menonton pertandingan di event seru ini, jangan lupa untuk beli voucher Mobile Legend dari bluGaming. Karena kamu bakalan dapat banyak diskon dari sini. Caranya juga cukup mudah, kamu hanya perlu membuka aplikasi blu dan lakukan transaksi voucher games Mobile Legend. Selamat, kamu mendapatkan cashback 50% dari blu dan mari bermain bersama kami.

Guinevere - Skin Special Sakura Whises

Jagoan kamu sudah makin kece? Selanjutnya mari bermain dengan aku pemain yang nggak jago-jago amat. Atau lebih tepatnya untuk mengisi waktu luang dan me-refresing otak saat bingung dan kehabisan ide buat artikel di blog.

Blogger Juga Main Mobile Legend Loh

Ini salah satu jagoan favorit aku kalau main Mobile Legend, Guinevere si wanita yang terlahir dengan bakat. Jagoan EXP Lane sekaligus Offlaner, yang mau mabar (main bareng) monggo.


Review Aplikasi blu

Review Aplikasi blu

Sudah kenal dengan aplikasi blu by BCA Digital? Aplikasi blu ini merupakan aplikasi bank digital terbaik di Indonesia yang ajib buat kamu gunakan. Sudah banyak review aplikasi blu ini, baik dari sesama blogger atau media-media lainnya.

Apa saja produk dari aplikasi blu ini sehingga bisa dikatakan seagai aplikasi bank digital terbaik? Nah, berikut kelebihannya.

Aplikasi Bank Digital Terbaik


Pertama ada bluSaving, ini sangat cocok buat kamu yang suka nabung, terutama buat kamu yang pengen nabung untuk kebutuhan khusus. Misal tabungan khusus buat bayar kuliah, tabungan buat beli laptop, atau tabungan untuk bayar cicilan. Karena dengan bluSaving ini tabungan kamu bisa dinamai sesuai dengan pos-pos kebutuhanmu. Sangat Worth It sekali buat anak muda sekarang yang banyak akan kebutuhan.

blu by BCA Digital

Kedua ada bluGather, ini sangat cocok buat kamu yang bertindak sebagai bendahara dari teman, kelompok, atau komunitas. Dimana kamu dapat mengundang teman kamu misal seperti iuran, agar teman kamu dapat memonitoring keuangannya. Daripada Cuma habis dipegang bendahara, pakai bluGather lebih menyenangkan.

Masih banyak kelebihan-kelebihan dari aplikasi blu by BCA Digital ini yang bisa kamu cari dan baca di dunia maya. Nah, buat kamu yang ingin menggunakannya bisa langsung mengunduh di Play Store, App Store atau melalui link berikut ini.

Jadi, siapkah kamu menjadi pro players Mobile Legend bersama Beat the Best by blu?


31 komentar untuk "Beat The Best by blu, Jalan Baru Menjadi Pro Player"

  1. Kalo soal gaming, biarlah aku mundur. Tapi kalo soal saving, aku bakal maju pake aplikasi blu ini.

    BalasHapus
  2. Mantab ya Blue, mendukung para gamers mobile legend! bisa jadi pro player dan ikut e-sport

    BalasHapus
  3. Saya sebagai pemain game, cukup menarik turnamen ini. Siap mantau min. Terima kasih

    BalasHapus
  4. Wah keren nih, bisa mempermudah jalan menuju pro player. Ya, siapa tahu ntar bisa ikutin turnamen kecil-kecilan dulu. Thanks infonya

    BalasHapus
  5. Wah sebagai orang yang tidak pernah main game, mungkin penggunaan aplilkasi ini hanya sebagai tabungan saja yang bisa digunakan untk bertransaksi secara digital.. Ayo para gamers, saatnya kalian menggunakan aplikasi ini

    BalasHapus
  6. Wah makin kece nih blu by BCA ini
    Aku sudah lama pakai blu kak
    Sekarang para pro player makin didukung ya kak dgn adanya Beat The Best by blu ini

    BalasHapus
  7. Aku dah pakai blu bya BCA Digital, bantu banget buat ibu rumah tangga biar bisa nyisihin uang belanja ke pos tabungan impian.
    Kalau soal Mobile Legends, jujur awam akutuu, tapi kedua anakku main game ini. Dan salut banget aku akan ajang Beat the Best ini yang ingin menjaring para pemain baru untuk ikut serta dalam mewarnai industri esports tanah air nanti

    BalasHapus
  8. Bisa ikutan main, dan bisa nonton juga, pasti seru nih Beat the Best.
    Suka dengan dukungan Blu, sehingga para gamers bisa menjadi pro player, karena kan profesi gamers ini menjanjikan juga ya

    BalasHapus
  9. Di anggota keluarga yang tidak melek game itu ya aku ini. Kadang berpikir apa sih menariknya dari game. Padahal banyak hal positif ya yang didapatkan. Aku nasabah BCa, berarti tinggal download aplikasi blu by BCA Digital di Play Store untuk Android ya.Baiklah kak aku akan coba

    BalasHapus
  10. Anak saya kalau tahu Utta wah bakalan mau berguru sepertinya kepadanya. Mengingat sekarang itu dia emang sedang suka sukanya menggeluti dunia game online

    BalasHapus
  11. Dulu anak saya penah bilang pengen jadi gamer pro. Saya sih dukung aja meskipun belum tau caranya. Seneng deh kalau beat the best by blu mau mendukung siapapun uang mau jadi pro player

    BalasHapus
  12. BCA kerennnnn

    menggelar Beat the Best by blu dan menghapus stigma gaming cuma ngabisin waktu

    karena di masa depan pro player menjadi profesi yang menjanjikan

    BalasHapus
  13. asyik nih, walau pemain solo di moblile legend, tetap bisa ada peluang buat jadi pemain profesional berkat program beat the best dari blu ini

    BalasHapus
  14. anakku aku tanyain nih dia langganan ini nggak karena dia juga player gitu sejak masih duduk di bangku SMA sampai sekarang sudah menikah.

    BalasHapus
  15. Berita baik ini untuk yang hobi main game Mobile Legends, secara ada peluang untuk menjadi atlit esport atau pro player melalui ajang yang digelar Blu. Mantul.

    BalasHapus
  16. buat pecinta game mobile legends, wajib banget yaa buat instal aplikasi blu by BCA ini

    BalasHapus
  17. Menikmati hiburan Mobile Legend dan support beat the blu dari BCA grup digital akan meramaikan khasanah aplikasi

    BalasHapus
  18. Wuih ada gamer di sini. Papanya anak-anak saya juga gamer, jadinya nggak sefrekuensi sama saya yang bukan pemain game, hihihii. Tapi dulu waktu kecil saya suka main game, hanya saja game sega, belum game online. Ntar saya rekomenkan ini ke papanya anak-anak.

    BalasHapus
  19. Bank dengan high qualified services aja memfasilitasi e-sport ya. Keren banget. Bahkan sampe mengadakan perlombaan segala. Tambah asik aja main mobile legend ya. Dan itu saya baru ngeh ada BluGather. Wah asik banget buat arisan. Bisa bertransaksi dan memanage arisannya secara digital.

    BalasHapus
  20. Beat the blu dari BCA grup digital akan membantu pengguna memanfaatkan aplikasi tersebut, terobosan digital dari sebuah aplikasi

    BalasHapus
  21. Lumayan gede juga cashbacknya sampai 50%.. pengen² download aplikasi BLU biar bisa beli hero dapet cashback. Tambah seneng jika jadi pro player😁

    BalasHapus
  22. banyak bgt gamers yg sukses skrg, semuanya didukung support dr semua pihak , termasuk aplikasi blu ini. gamers juga jd profesi baru kekinian yg gak bs dianggap sebelah mata. sukses trus ya

    BalasHapus
  23. Sosok UTTA ini memang keren sih bisa menginspirasi anak muda ya agar tetap optimis. Segala sesuatu yang dilakukan dengan serius dan konsisten pastinya bisa menghasilkan donk. Btw, Blusaving kayaknya emang cocok banget buat saya yang mau nabung khusus untuk beberapa keperluan nih.

    BalasHapus
  24. Blu makin inovatif nih dengan mendukung e-sport Indonesia, sampai dijanjikan kontrak khusus kalau menang. Harus nih dicoba ikut beat the best by blu

    BalasHapus
  25. Seru banget kalo nontonin turnamen MLBB tuh, saya juga termasuk pecinta game yang satu ini sih, ngarep pengen jadi pemain pro hahaha, seru sih asli gamenya, bagus makanya Blu bikin event gini buat ngumpulin bakat2 terpendam baru buat jadi pro player yaa

    BalasHapus
  26. wah keren banyak manfaatnya. saya juga setelah ini mau daftar blu BCA kayaknya bermanfaat banget sebagai rekening digital yang aman dan banyak fiturnya.

    BalasHapus
  27. Keren ya sekarang banyak yang konsen di bidang e-sport jadi bakat2 anak Indonesia bisa tersalurkan secara positif

    BalasHapus
  28. wah cocok buat temen-temen saya yang hobi ngegame nih, biar mainnya ada manfaat selain buat hiburan...

    BalasHapus
  29. Hobi nge-game di zamat sekarang tuh gak perlu takut dinilai negatif lagi ya. Malah bisa ngasilin uang. Syukur-syukur bisa ikutan e sport dan jadi juara

    BalasHapus
  30. Mantap nih blu.... menarik. Aku juga main mobile legend , apalagi ada turnament onlinenya... sama voucher mobile legendnya..Aku jagoannya Layla dong....boleh nih mabar kak

    BalasHapus
  31. Mantap djiwa sih ini blu mendukung hobi anak muda yang suka main mobile legends buat jadi pemain pro player. Saya kebetulan kemarin lihat press conferencenya. Seru banget dapet tips tips dari bintang mobile legends

    BalasHapus
Back To Top