Mengenal Jenis-Jenis Serum Somethinc Serta Manfaatnya

Serum Somethinc Terbaik 2022

Serum Somethinc – Dalam rangkaian skincare yang Anda gunakan pastinya serum masuk salah satu yang tidak boleh ditinggalkan bukan. Pada dasarnya serum wajah ini sendiri termasuk dari step utama jika ingin merawat kulit. Dengan kandungannya yang super kecil bisa dengan cepat meresap kedalam kulit wajah Anda. Produk serum Somethinc belakangan ini memang sedang digemari anak muda di Indonesia, apalagi mereka juga menawarkan rangkaian yang begitu banyak serta lengkap.

Serum Somethinc yang hadir ke pasaran memang punya banyak varian yang nantinya dapat disesuaikan dengan kondisi kulit masing-masing orang. Berikut ini diantara ragam jenisnya yang patut Anda ketahui.


6 Jenis Serum Somethinc Terbaik 2022

1. Somethinc Niacinamide + Moisture Beet serum

Produk yang satu ini sangat tepat digunakan oleh Anda yang memiliki kondisi kulit kusam, tidak merata dan juga flek. Karena niacinamide sendiri merupakan zat aktif yang akan membantu untuk mencerahkan kulit. Hasilnya akan terlihat setelah 6 minggu pemakaian.

2. Somethinc level 1 retinol

Retinol sendiri juga termasuk bahan aktif yang punya banyak manfaat, diantaranya adalah untuk meregenerasi sel-sel kulit mati serta kaya akan kandungan antioksidan yang mampu cegah terjadinya dehidrasi serta kerusakan pada kulit Anda. Sangat bagus untuk memperbaiki tekstur kulit serta cegah tanda penuaan.

3. Somethinc Hyaluronic B5

Pemilik kulit kusam dan juga kering agaknya wajib mencoba jenis serum yang satu ini, karena diformulasikan dengan hyaluronic acid yang sangat bagus untuk mengembalikan elastisitas kulit Anda serta melembutkan dan juga mengatasi masalah kulit kusam, sehingga nantinya menjadi lebih cerah dan juga sehat kembali.

4. Somethinc Bakuchiol Skinpair Oil Serum

Bahan yang satu ini adalah alternatif yang lebih gentle dibandingkan dengan retinol, namun manfaatnya sendiri sama. Dimana manfaat yang diberikan adalah mampu mengatasi jerawat, menstimulasi kolagen sampai dengan memperbaiki tekstur kulit Anda yang bermasalah. Bagus untuk mencegah tanda-tanda penuaan dini serta memperbaiki skin barrier yang bermasalah.

5. Somethinc 5% Niacinamide + Moisture Sabi Beet

Ini adalah produk keluaran Somethinc yang mirip seperti sebelumnya, namun dengan kandungan Niacinamide yang lebih tinggi, sehingga cocok bagi Anda yang memang ingin meningkatkan dosisnya, sehingga hasil yang diterima juga lebih cepat. Sangat efektif digunakan untuk mencerahkan kulit wajah Anda yang kusam dan juga lebih aman dibandingkan dengan hydroquinone.

6. Somethinc 10% Niacinamide + Moisture Sabi Beet

Ada juga yang dosis niacinamide di dalamnya lebih tinggi, yaitu mencapai 10 persen yang ampuh digunakan untuk mencerahkan kulit wajah Anda. Namun hanya disarankan bagi Anda yang punya kulit wajah sudah terbiasa dengan bahan aktif, karena jika seandainya belum bisa memicu iritasi. Ampuh juga di dalam melembabkan kulit wajah, meminimalisir produksi minyak sampai dengan mengatasi masalah hiperpigmentasi pada kulit. Sehingga nantinya kulit menjadi lebih cerah.


Produk-produk dari Somethinc ini sendiri bisa dengan mudah Anda dapatkan di pasaran, namun hati-hati karena tidak semuanya asli. Hanya beli di tempat terpercaya seperti diantaranya adalah di ZALORA, selain menjual koleksi fashion item branded, maka disana juga menjual beberapa produk skincare termasuk diantaranya adalah Somethinc ini. Jadi bagi Anda yang memang menggunakan produknya bisa membeli di ZALORA, jaminan keaslian bahkan juga ada garansinya sehingga tak perlu khawatir. Kini belanja di ZALORA bisa jauh lebih mudah dengan mengandalkan aplikasinya, bahkan banyak promo istimewa yang diberikan.

Posting Komentar untuk "Mengenal Jenis-Jenis Serum Somethinc Serta Manfaatnya"

Back To Top